Minggu, 01 Mei 2011

Teaser Poster dari Proyek Film Alexandre Aja berjudul Cobra: The Space Pirate

Comingsoon.net baru saja meliris gambar yang mempromosikan sebuah proyek film baru berjudul Cobra: The Space Pirate, proyek ini akan disutradarai oleh Alexandre Aja (sebelumnya telah menyutradarai High Tension, The Hills Have Eyes, Mirrors, Piranha 3D). Film ini diadaptasi dari serial manga Jepang. Cobra, adalah seri manga yang ceritanya mengambil setting di luar angkasa, ditulis dan diilustrasikan oleh Buichi Terasawa, aslinya beredar dari tahun 1978 sampai 1984. Naskah ini diadaptasi oleh penulis dari Alexandre Aja, Gregory Levasseur.


Cobra: The Space Pirate bercerita mengenai masa depan dimana armada kapal ruang angkasa dan para bandit yang jahat mengarungi angkasa, Cobra adalah seorang bajak laut yang terkenal karena kebengisannya yang menolak untuk bergabung dengan United Galaxies Federation maupun Pirates Guild. Cobra kemudian bergabung dengan para pemburu hadiah dalam petualangan ke Mars untuk mencari harta karun yang hilang. Cobra telah mengubah wajahnya dengan operasi plastik dan menghapus ingatannya untuk bersembunyi dari para musunya namun mendapatkan kembali ingatannya dalam pencarian harta karun tersebut. Dalam aksinya, Cobra bekerjasama dengan pemburu hadiah seksi bernama Jane.

Dilihat dari posternya, film ini diperkirakan akan dirilis pada musim panas Amerika 2013 nanti, silahkan diperkirakan sendiri kapan akan beredar di Indonesia ya :-)


Sumber: firstshowing.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar