Selasa, 19 Juli 2011

Poster Film 'Ghost Rider: Spirit of Vengeance' Dimunculkan di Acara Comic-Con

He Rides Again. Ghost Rider: Spirit of Vengeance, film yang dibuat berdasarkan cerita komik terkenal, telah “memperkenalkan diri” pada acara Comic-Con, kembalinya Nicolas Cage sebagai Ghost Rider keluaran Marvel, kali ini akan disutradarai oleh Mark Neveldine & Brian Taylor yang pernah menyutradarai Crank/Crank: High Voltage -.

Dua poster dimunculkan pada display di San Diego, tempat dilaksanakannya acara Comic-Con. Seperti yang terlihat, ada juga poster film “The Amazing Spider-Man” yang dipasang bersebelahan dengan poster Ghost Rider.

Ghost Rider: Spirit of Vengeance, direncanakan akan masuk ke bioskop-bioskop pada awal tahun depan yakni pada 17 February 2012. Musuh Ghost Rider kali ini adalah Black Out, yang akan diperanka oleh Johnny Whitworth. Taylor juga mengatakan bahwa "film ini akan 100% berbeda 100% dari film pertamanya, semuanya, kecuali sosok Nicolas Cage. Kami menginginkan bahwa karakter ini akan kelihatan berbeda, dirasakan berbeda dan kedengaran berbeda. Latar belakang dari karakter akan berbeda, cerita aslinya telah dikembangkan oleh kami”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar